Info Judi Bola

Bayern Munchen Buka Pembicaraan Dengan Leroy Sane

Laporan terbaru di Jerman menunjukkan bahwa Bayern Munchen akan membuka kembali pembicaraan dengan pemain sayap Manchester City Leroy Sane.

Bayern Munchen memberikan kinerja empatik melawan Tottenham Hotspurs pada hari Selasa. Klub Jerman itu kejam di sepertiga akhir saat mereka mencetak tujuh gol melawan tim Inggris. Niko Kovac sebelumnya mendesak pemainnya untuk lebih klinis di sepertiga akhir setelah kemenangan tipis 3-2 melawan Paderborn akhir pekan lalu.

Sayap pilihan pertama Die Roten terkesan terhadap Spurs. Kingsley Coman tidak berhasil masuk dalam daftar pencetak gol tetapi terlihat mengancam selama dia tinggal di lapangan. Sementara itu Serge Gnabry mencuri perhatian dengan mencetak empat gol melawan tim London Utara.

Meskipun awal yang positif untuk musim untuk Coman, Ivan Perisic dan Gnabry, Bayern ingin lebih meningkatkan opsi mereka di departemen penyerang. The Bavarians dikabarkan berencana untuk melakukan pembicaraan dengan pemain sayap Manchester City Leroy Sane.

Menurut SportBild, Bayern ditawari pemain depan Manchester City Gabriel Jesus, tetapi klub Jerman itu telah mengincar Sane. Juara Bundesliga yang bertahan ingin memulai pembicaraan dengan Sane dalam beberapa minggu mendatang. Uli Hoeness juga mengakui pekan lalu bahwa Bayern dapat menghidupkan kembali minat mereka pada Sane selama pasar transfer musim dingin.

Laporan dari SportBild ini juga menegaskan bahwa Bayern tidak mungkin untuk membayar peluang untuk Sane karena situasi kontraknya saat ini di Man City. Pep Guardiola mengkonfirmasi di musim panas bahwa pemain sayap Jerman itu menolak tawaran kontrak dari juara Liga Premier. Kesepakatannya saat ini berakhir pada 2021, jadi Man City mungkin harus mendengarkan tawaran untuknya musim panas mendatang.

The Bavarians menjadikan Sane sebagai target transfer utama musim panas mereka. Klub Jerman bekerja keras sepanjang musim panas untuk mencapai kesepakatan. Segera setelah transfer ini mendapatkan semacam momentum, Sane mengalami cedera serius. Bayern membatalkan rencana mereka untuk merekrutnya dan pindah ke Ivan Perisic dan Philippe Coutinho di minggu terakhir sebelum akhir bursa transfer.

Kedatangan Sane akan membuat serangan Die Roten semakin kuat. Angka pemain sayap Jerman di sepertiga akhir untuk Manchester City dalam dua musim terakhir sangat mengesankan. Die Roten akan ditetapkan selama bertahun-tahun di departemen penyerang jika mereka dapat menyimpulkan transfer Sane.

Laporan ini juga menegaskan bahwa juara bertahan Bundesliga hanya akan menandatangani satu dari Kai Havertz dan Philippe Coutinho musim panas mendatang. Die Roten banyak dikaitkan dengan Havertz sementara Coutinho bergabung dengan klub dari Barcelona dengan kontrak pinjaman satu tahun. The Bavarians tidak akan bisa merekrut kedua pemain musim panas mendatang karena mereka masing-masing akan menghabiskan biaya lebih dari € 100 juta.