Info Judi Bola

Bisakah Bayern Munchen Bersaing Dengan Skuad Yang Lebih Kecil

Joshua Kimmich mengisyaratkan bahwa Bayern Munchen membutuhkan lebih banyak pemain untuk bersaing di semua kompetisi musim ini.

Bayern Munchen memulai paruh kedua musim ini dengan catatan pahit saat mereka menderita kekalahan 5-2 dalam pertandingan persahabatan melawan FC Nurnberg pada Sabtu. Hansi Flick bersikeras bahwa tidak perlu panik setelah pertandingan ini, tapi itu jelas menyoroti perlunya memperkuat skuad.

Die Roten telah dirusak dengan banyak cedera musim ini. Pemain seperti Lucas Hernandez dan Niklas Sule telah lama absen. Bek Jerman itu diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini, sementara Hernandez sudah absen selama dua bulan terakhir.

Di departemen ofensif, Kingsley Coman telah keluar selama lebih dari sebulan. Pemain sayap Prancis tidak berlatih dengan tim utama di kamp pelatihan di Doha pekan lalu. Dia diatur untuk melewatkan setidaknya dua pertandingan lagi sebelum kembali ke pelatihan tim utama. Serge Gnabry juga merawat cedera pada saat ini, membuat partisipasinya melawan Hertha Berlin akhir pekan depan diragukan.

Setelah kekalahan melawan Nurnberg, Joshua Kimmich menyuarakan keprihatinannya tentang skuad kecil di Bayern. Berbicara kepada Goal, pemain internasional Jerman itu bersikeras bahwa Die Roten perlu pasukan yang lebih besar untuk menantang di semua kompetisi.

‚ÄúTabel untuk para pemain muda penuh. Itu tidak terjadi selama tahun pertama saya di Bayern. Kami mungkin bermain sampai akhir musim di ketiga kompetisi dan kami memiliki banyak pemain internasional juga, jadi kami membutuhkan lebih banyak pemain yang fit. ”

Ini bukan pertama kalinya Kimmich mendesak Bayern untuk merekrut pemain. Gelandang Jerman itu benar-benar mengungkapkan kekhawatirannya di musim panas ketika Die Roten berjuang untuk merekrut pemain. Die Roten melanjutkan untuk menambahkan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic ke skuad di akhir jendela transfer musim panas.

Bayern telah luar biasa di Liga Champions musim ini, tetapi mereka akan membutuhkan semua pemain mereka untuk memiliki kesempatan memenangkan kompetisi. Di Bundesliga, mereka terlibat dalam perburuan gelar empat arah, sehingga kemungkinan besar akan gagal, mirip dengan musim lalu ketika mereka merebut trofi pada hari terakhir musim.

Dalam skenario seperti itu, Die Roten perlu tetap tenang dan fokus untuk mendapatkan pemain yang tepat daripada membuat pembelian panik. Mereka harus fokus untuk menjadi lebih efisien dan proaktif di musim panas untuk mendapatkan target transfer teratas di awal jendela. Saat ini, Bayern harus membayar biaya transfer yang sangat besar, dan para pemain top tidak mungkin dijual oleh klub mereka saat ini.

Situasi ini juga menghadirkan peluang bagus bagi para pemain muda yang berasal dari akademi. Joshua Zirkzee telah menunjukkan kualitasnya dalam dua pertandingan liga terakhir, dan banyak lainnya dapat melakukannya jika mereka diberi kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka. Ya, perlu Bayern membutuhkan pemain saat ini, tetapi mereka akan jauh lebih baik dilayani dengan percaya pada kaum muda dan menandatangani target utama mereka di musim panas. Mereka mungkin tidak memenangkan semua kompetisi musim ini karena pendekatan ini, tetapi mereka akan menuai imbalan jangka panjang untuk sikap ini.

Tagged , , ,